Nasional
Beranda | INALUM Raih Dua Penghargaan Bergengsi di BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2025

INALUM Raih Dua Penghargaan Bergengsi di BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2025

INALUM Raih Dua Penghargaan Bergengsi di BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2025
Foto: INALUM Raih Dua Penghargaan Bergengsi di BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2025

DEKLARASI | Jakarta –PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM) kembali mencatatkan prestasi membanggakan dengan meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang The 13th Annual Jakarta Marketing Week 2025 (JakMW) melalui BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2025.

Dalam ajang bergengsi yang digelar pada Rabu, (21/5/2025) tersebut, INALUM dianugerahi sebagai The Most Promising Company in Tactical Marketing kategori Bronze serta Penghargaan Dewi BUMN. Capaian ini menjadi bukti konsistensi perusahaan dalam menciptakan industri aluminium yang adaptif, ramah lingkungan, serta berkomitmen dalam melakukan ekspansi pasar, baik di tingkat domestik maupun global.

Vice President Marketing INALUM, Triono Syakbani, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi seluruh insan INALUM yang terus berinovasi dan mendukung percepatan strategi pemasaran perusahaan.

“Pencapaian ini merupakan hasil kolaborasi dari seluruh tim, terutama tim Commercial dan Marketing, yang tetap solid di tengah tantangan bisnis. Ini menjadi milestone penting bagi kami untuk terus semangat menatap tantangan ke depan dan meraih prestasi lebih tinggi,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Jumat, 23 Mei 2025.

BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2025 merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. sebagai bentuk apresiasi terhadap BUMN, anak usaha BUMN, dan BUMD yang mampu menerapkan strategi pemasaran inovatif, kompetitif, berdampak sosial, dan berkelanjutan.

Sang Legenda Titiek Puspa Tutup Usia di Usia 87 Tahun

Pada tahun ke-13 penyelenggaraannya, seluruh peserta melalui proses seleksi ketat, mulai dari presentasi hingga penjurian komprehensif.

Penilaian dilakukan berdasarkan lima kerangka utama: Strategic Marketing, Tactical Marketing, Marketing 3.0, Marketing 5.0, serta CIEL (Creative, Innovative, Entrepreneurial, and Leadership) Framework. Proses ini melibatkan kolaborasi dari Jakarta CMO Club, Asia Council for Small Business, dan MarkPlus, Inc.Dalam sesi penjurian, INALUM mengusung topik bertajuk “INALUM Business Transformation: Capacity to Market Driven through Operational Excellence” yang dipresentasikan oleh Senior Vice President Commercial, Joko Susilo.

Ia menekankan bahwa transformasi bisnis hanya dapat dicapai melalui pendekatan adaptif yang fokus pada operational excellence, customer & product discovery, serta kepemimpinan yang kuat, dengan tetap mengutamakan kebutuhan pasar sebagai pusat strategi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

blank

Berita Populer

01

Oknum Ustadz di Medan Diduga Lecehkan Mahasiswi, Korban Lemas Usai Diberi Minuman

02

Dugaan Korupsi Ketahanan Pangan, Tokoh Pemuda Desa Perkebunan Tanah Gambus Angkat Bicara

03

Viral Kasus Pelecehan Seksual oleh Ustaz, Kopri PMII Batu Bara Minta Pelaku Ditangkap

04

Mantan Kadis Pendidikan Batu Bara Ditahan, Diduga Korupsi Rp1,8 Miliar Proyek Digitalisasi Sekolah

05

Tiga Pejabat Mundur Beruntun, Birokrasi Pemkab Batu Bara Disorot

blank

Berita Terbaru






Iklan Konsultasi UMKM Batu Bara | Deklarasi Media

Arsip

× Advertisement
× Advertisement